Rabu, 16 November 2016

Bensin Vs Mesin Diesel - yang lebih baik dan mengapa? Bagian I





Setelah meliputi sebuah artikel pada volatilitas bensin dan bagaimana memicu pada waktu yang berbeda hari mungkin menyebabkan Anda untuk menerima lebih sedikit nilai untuk uang Anda, saya ingin menjelaskan bahwa sama tidak terjadi diesel karena berat dan kurang stabil. Juga, sementara bensin terbakar dengan mudah dan dengan demikian menghasilkan lebih banyak kekuatan dan cepat propulsi, diesel membakar lebih lambat - sebenarnya itu tidak bahkan membakar sama sekali. Tidak bensin yang membakar baik: itu adalah uap yang membakar, tetapi ketika datang ke diesel itu tidak akan menguap dengan mudah dan bahkan ketika itu tidak uap masih akan tidak terbakar. Pembakaran terjadi di mesin diesel hanya ketika diesel disuntikkan ke udara panas, dan output energi dalam hal ini adalah lebih dari toque daripada kekuasaan. Ya - torsi adalah 'mungkin' untuk memindahkan massa beban sementara daya, lebih baik digambarkan sebagai tenaga kuda, adalah kekuatan yang bergerak mobil dari satu tempat ke yang lain, cepat.

Karena diesel lebih berat, lebih rumit untuk menangani dan melibatkan banyak tekanan dan ketegangan, Mesin berjalan di atasnya harus dibuat dari komponen yang sulit untuk menahan kekuatan-kekuatan ini dan penyalahgunaan yang datang dengan mengabaikan dan servis miskin, terutama karena sebagian besar pemilik mobil bertenaga diesel penyalahgunaan mereka lebih daripada pemilik mobil bertenaga bensin mesintekno.com. Ini bisa jadi karena kebanyakan dari mereka adalah komersial dan tugas berat mobil dan pemilik tidak keberatan selama mereka mendapatkan pekerjaan yang dilakukan sementara mobil bertenaga bensin untuk rekreasi dan penggunaan sehari-hari, tapi bagaimanapun, diesel komponen lebih tangguh dan dengan demikian lebih mahal tetapi mereka juga mengenakan lebih cepat karena mereka mengalami stres, dan sebagai akibatnya mereka menuntut melayani lebih sering daripada komponen mesin bensin. Itu benar, tetapi jika Anda berpikir bahwa mobil bertenaga diesel lambat, bau dan menghasilkan asap seperti lokomotif batubara, Henry Ford sudah lama mati dan truk Bedford tidak lagi dalam produksi - Selamat datang di abad ke-21.

Volkswagen insinyur telah dalam berita akhir-akhir ini tentang perangkat lunak diesel Cacat mereka, tapi apa yang saya ingin fokus pada adalah bahwa insinyur dari perusahaan otomotif terlaris kedua di dunia menjalankan mobil diesel. Mengapa akan mereka jika diesel adalah sebagai mengerikan seperti beberapa telah percaya? Mercedes juga memiliki model varian diesel yang membanggakan sebagai rendah sebagai 5L/100 km pada siklus gabungan, sementara Prius dengan semua gembar-gembor yang tidak tentang mobil bertenaga diesel Modern 4.4 L/100 km. bersih, efisien, tenang, dan kadang-kadang cepat. Ini, atribut terbesar adalah efisiensi. Mercedes mesin efisiensi yang saya sebutkan di atas adalah 2014 E350 CDI, sebuah mesin yang sangat kuat dan versi hibrida akan sip hanya 4.0 L/100 km. Mana yang meninggalkan Prius? Di area pembuangan di belakang sebuah restoran Cina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar